Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    6 Mar 2009

    Shoping Center

    Untuk menunjang kegiatan warga, seperti biasanya yang dilaku kan Developer Pemerintah , tentu dapat ditemukan juga di Perumnas Bumi Pucang Gading Pusat perbelanjaan lebih lengkap yakni, mulai dari Pasar Tiban, Pasar Tradisional, Pasar Induk
    Pucsang Gading, Mini Market .
    Pasar Tiban
    Dalam bahasa Jawa tiban artinya Jatuhan atau kejatuhan , tepatnya kejatuhan pasar.. aneh ya?. Begitulah suka-suka yang memberi nama saja, yang pasti pasar ini hanya musiman, tapi musiman kok tiap hari, jadnya rancau juga. Tapi disinilah letak keunikan pasar tiban. Pasr ini buka mulai jam 5 Pagi hingga jam 10.00 WIB, yang menjajakan sayuran segar juga sembako dan kebutuhan dapur lainnya. Ada 3 Titik pasar tiban yakni di Perempatan Pucang Argo dan Pucang Santoso dan sepanjang Jl. Kebon Rojo.
    Pasar Batursari
    Tak seperti Pasar tiban, pasar Batursari ini bisa jadi pasar induknya Perumnas BPG karena selain berssifat permanen juga buka hingga siang hari. Pasar Yang berada di Jl.Batursari Raya ini mengkaver kebutuhan Pokok Warga Perumnas BPG.
    Minimarket & Super market
    Pusat perbelanjaan permukiman Perumnas BPG boleh dikatan bercenter di Ruko Jl.Pucang Gading Raya karena disini dicokoli seabreg toko dan sarana shoping yang terkemuka disini ada Mini Market diantaranya adalah Alfa Mart, Indomart dan freedom juga sembako dan tetek bengeknya semua dapat didapati disini.
    Saat ini telah hadir juga Supermarket GIANT yang berlokasi tak jauh dari lokasi Perumnas BPG . dan hanya memerlukan waktu perjalanan 5 menit saja untuk sampai di pusat perbelanjaan modern yang bercokol di jl Brigjend Sudiaro semarang Timur itu. beg

    No comments:

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player