Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    24 Mar 2009

    Sayap selatan kian mengembang !

    Perumnas Cab. Semarang II mulai Maret 2009 ini kembali membangun rumah di beberapa lokasi yang beradadi belahan wilayah selatan Perumnas Bumi Pucang Gading. Sehingga dapat dipastikan daerah ini nantinya akan menjadi daerah
    primadona karena selain wilayahnya lebih luas, penataan lingkungannya pun semakin sempurna . Belum lagi model dan bentuk rumahnya yang lebing modis.
    Ditilik dari geografis letak bangunannya, dapat dibagi dua yakni merentangkan lahan baru dengan jumlah unit rumah cukup banyak , ini berada dilokasi Kebon Permai, Kebon Adi, Jl Kebun Peni dan Kebon Arum. Selainnya itu pembangunan dengan memanfaatkan lahan kosong dengan jumlah hanya beberapa unit rumah, ini adalah merupakan area permukiman lama yang telah padat penduduk .Yakni di Jl. Pucang Argo Barat, Pucang Argo Utara, Pucang Argo Timur Raya dan Jl.Pucang Santoso Barat Raya. Nah, bagi anda yang mengambil rumah Jl. Pucang Argo, Pucang Santoso tersebut terbilang paling beruntung karena daerah tersebut tergolong paling ramai. Daerah ini terakhir kali terbangun sejak tahun 2002 lalu.
    Sedangkan perluasan pembangunan diwilayah Jl.Kebun Permai brrsebelahan dengan Kebon Subur yang sekarang telah padat penduduk terakhir terbangun rumah sejak tahun 2005 lalu, adapun untuk wilayah kebun Peni dan Kebon Arum Utara memang telah terbangun sejak tahun 1998 lalu.
    Lokasi : Kebon Permai
    Lokasi: Jl.Kebun Peni
    Lokasi : Jl Kebon Arum Utara
    Seperti pembangunan sebelumnya Perum Perumnas Cab. Semarang II masih mengikuti selera pasar yang ang saat ini tengah trend, yakni bentuk rumah dengan model Minimalis. Type rumahnya pun berfariasi berfariasi mulai dari Type RSH 27/72, Type 29/77 hingga Type RS. 36/98.
    RSH 27/72
    RsH 29/77
    RSH 36/98

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player