Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    25 Mar 2009

    Hujan Reda, Jl. Pucang Argo Raya Mulai Bersolek !!

    Perum Perumnas
    Cab.Semarang II tengah memoles Jalan Pucang Argo Raya yang merupakan akses jalan utama penghubung antara wilayah Permukiman Pucang Argo juga Pucang Santoso dengan daerah bawah yang melintasi Stasiun TVRI Jawa tengah . Hal itu mendesak dilakukan lantaran kondisinya cukup memprihatinkan akibat guyuran hujan terus-menerus beberapa bulan lalu. Kontur tanah , dan jebolnya saluran air yang tak mampu menahan arus air ditambah makin padatnya lalulintas jalan adalah biang terjadinya kerusakan tersebut.
    Menurut Setiana petugas, dari Perum Perumnas cab Semarang II yang mengawasi proyek perbaikan jalan yang memang lama digadang ini, Jika cuacanya tidak hujan , maka perbaikan menyeluruh akan kelar akhir bulan April 2009, termasuk didalamnya penetrasi aspal sepanjang 1.200 m.
    Dengan terlebih dulu memfungsikan sarana drainase diharapkan kondisinya akan jauh lebih bagus dibanding sebelumnya. “ kami menghimbau agar warga masyarakat nantinya ikut partisipasi merawat kondisi jalan dan lingkungan ini” Pinta sarjana teknik sipil ini serius.
    Ditambahkannya agar masyarakat tidak membuang sampah di saluran air dan juga menghimbau agar truk dengan bermuatan berat tidak melintasi daerah ini lebih-lebih dimusim hujan karena dapat merusak badan jalan
    .
    Sedamgkan Pihak Kontraktor pelaksana proyek ini, yakni PT. Dawuh Utama mengisyaratkan agar pengaspalan dapat maksimal akan dilakukan penutupan jalan secara total dalam beberapa hari. (Beg)

    No comments:

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player