Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    10 Mar 2009

    Sekapur Sirih

    Blog ini ada, diharapkan bisa menjadi sebuah nutrisi informasi perkembangan kawasan permukiman Perumnas Bumi Pucang Gading, dan Pesona Griya Pati -Jawa Tengah, Produk Perum Perumnas Cab. Semarang II. Sedangkan dinamika Perum Perumnas secara Regional dan Nasional dapat pula disimak melalui situs resminya yang tertaut di font sidebar.
    Adapun style dan message dari www.perumnaspucnggading.web.id Sengaja disajikan lewat adonan bahasa ala sersan-- serius tapi santai--.. Sebagaimana lazimnya media yang bersifat non verbal dengan karakteristik komunikasi satu arah, namun semoga dapat tereliminir karena dalam setiap artikel tersedia kolom recen comment dan guestbook di font sidebar dengan harapan agar usulan, kritik ,saran, masukan atawa curahan perasaan, sukur-sukur iklan…! Semua dapat teradopsi demi terciptanya sebuah feedback yang baik dan sehat .
    Setali tiga uang, Sambil menyelam minum soff drink , blog ini untuk menjawab keinginan seorang sahabat yang pengin mengakses dinamika perkembangan Perumnas bumi Pucang Gading, namun emoh beringsut dari kursi kerjanya lantaran timbunan pekerjaan kantor yang seabrek-abreg, maka pernik-pernik Perumnas Bumi Pucang Gading dan tetek-bengeknya tinggal diintip di lektopnya.
    Sedang bagi saudaraku yang hoby berselancar di dunia maya dan tinggal di ranah seberang , special-nya yang pernah atawa masih memiliki cadangan emosional dengan Perumnas Bumi Pucang Gading yang oleh tetangga sebelah biasa menyebutnya Prunas Cang Gading mulai dari jl.Pucang Adi, Pucang Argo hingga Bon Rojo (kebon Rojo-red), dengansegudang keunikannya diharapkan bisa menjadi resep mujarab untuk pereda rasa kangen.
    Nah,bagi anda yang memploting embrio segitiga emasnya kota --semarang, Purwodadi dan Kab. Demak --ini sebagai hunian masa depan dan ajang investasi yang prospektif, maka agar kenal lebih intim hingga mentok ke innerbeauty-nya, blog ini pun dapat sebagai navigator atau mak comblang sebelum anda datang langsung meminangnya …
    Sebab disini telah dibelejeti secara gamblang melalui fond pada kategori judul yang masing-masing yang dijibuni seabreg informasi. Umpamanya menu HOME (lebih dekat dengan Perum perumnas, sekapur sirih dll), PRODUK (model type rumah yang masih tersedia, kupas tuntas dapur perumnas dll), Acsesories ( info fasos dan fasum mulai pasar tiban hingga supermarket, pendidikan transportasi dll), BUYER INFO ( info harga rumah, lokasi/stok rumah siap saji panduan kepemilikan rumah dari Nol hingga goal dll), NEWS ( warta Perumnas cab.Semarang IIdll), dan dipungkasi dengan TIPS yang kesemuanya secara simultan akan berevolusi selaras dengan situasi yang ada.
    Yang tak kalah penting, racikan menu pada blog ini dapat beraroma wangi, berkat suport penuh dari jajaran punggawa perum perumnas Cab. Semarang II mulai dari Nahkoda hingga para ABK-nya. Semua demi kepuasan anda……( Admin)

    No comments:

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player