Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    18 Mar 2009

    Fasilitas Kesehatan

    Puskesmas Mranggen III
    Kecenderungan masyarakat kota Semarang yang mulai menelisik perumnas Bumi Pucang Gading sebagai alternative hunian yang representative sangat beralasan. Karena suatu kawasan permukiman akan hambar rasanya tanpa disertai adanya sarana dan fasilitas kesehatan.
    Hingga saat ini warga kawasan yang akrab disebut Perumnas Pucang Gading ini tak terlalu sulit untuk menemukan tempat berobat, karena disini terdapat sejumlah Fasilitas kesehatan baik yang difasilitasi Pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan, macam Puskesamas Mranggen III, di JL. Pucang Gading Raya, maupun beberpa poliklinik diantaranya adalah Klinik Gading Medika, yang juga berada di Jl. Pucang Gading Raya, tepatnyaberseberangan dengan Terminal Bus Damri
    Selainnya itu masih ada pula Polklinik yang buka 24 jam dengan Dokter
    beserta tenaga medis yang senantiasa siap memberi pelayanan kesehatan yakni Klinik dan Rumah bersalin Pucang Anom, Di Jl. Pucang Anom Raya.Bahkan Untuk Poliklinik Pucang Anom Ini tergolong paling komplit di kawasan ini, dengan layanan kesehatan
    Puskesmas Setelah dipugar 26 Mei 2010
    mulai dari Khitan, Klinik Gigi, Fisio terapi hingga persalinan dan Baby Massage.
    Tidak cukup dis
    itu, denga menjamurnya Dokter dan bidan praktek di hampir tiap wilayah tingkat RW. , merupakan sinyalemen yang bagus, Semakin lengkap manakala disokong keberadaan seabbrek toko obat dan Apotik. Untuk Apotik saat ini mudah di jumpai di Jl.Pucang Gading Raya, Juga Pasar Induk Jl.Raya Batursari tepatmya diseputar Wilayah Jl.Watunganten..
    Namun Jika warga Perumnas Pucang Gading berkeingin berobat ke ke Rumah Sakit pun tak terlalu jauh, hanya kisaran 3 kilo dari kawasan Bumi Pucang Gading yakni RS Pelita Anugrah di.jl. Bandung Rejo-Mranggen.
    Kesemuanya terangkum dalam satu dimensi positiv untuk memberi rasa nyaman bagi Masyarakat Perumnas Bumi Pucang Gading dan sekitarnya. ( Admin)

    No comments:

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player