Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    4 Mar 2009

    Saatnya Pulang Ke Rumah Perumnas

    Cara Pemilikan rumah di perumnas ada dua alternatif yakni pembelian rumah secara tunai dan sistim KPR( Kredit Pemilikan Rumah). Semua tentu faham betul namun ada baiknya kita kupas kembali. Bagi yang memiliki uang cukup tentu membeli rumah secara tunai tidak masalah, namun bagi kita yang tidak meiliki dana cukup atau mungkin ingin dana tersebut dipergunakan yang lain, bisa juga dengan sistim Kredit.
    Pada dasarnya kita beli rumah ke Perumnas sama saja tunai hanya bedanya dengan sistim KPR ini Bank yang akan membiayai. Sedang kewajiban kita untuk mengangsur ke Bank dalam jangka waktu tertentu. Dengan jaminan sertifikat rumah yang kita beli tersebut dan bisa diambil jika angsuran rumah telah lunas..
    Pembelian secara Tunai
    Nah untuk pebelian rumah secara tuinai caranya sangat mudah, tinggal pilih lokasi, bayar, . Selesai !. Pembayaran dilakukan didepan Notaris sedang persyaratannya hanya foto copy KTP, Kartu Keluarga dilegalisir kelurahan untuk keperluan sertifikasi dan notarial.
    Dengan sisitim KPR
    Sementara orang masih beranggapan bahwa mengambil rumah dengan fasilitas KPR sangat rumit bin ruwet, hal itu tidak benar bahkan sangat mudah, dengan catatan memenuhi persyaratan secara tehnis di Bank. Terbukti dii Perumnas Pucang Gading ditilik dari profesi pekerjaannya sangat beragam, mulai wirausaha/wiraswasta dari Penjual, ayam potong, warung makan, PKL, pedagang, bakso, pengepul barang bekas hingga Penjahit . Pegawai swasta Swasta, PNS / TNI/Polri hingga Purnawirawan TNI Polri. Persyaratannyapun tidak terlalu sulit , asal memiliki Penghasilan yang dapat menjamin kelangsungan angsuran kredit di Bank pembneri Kredit. Asal tahu saja, sebenarnya Bank pun saat ini tengah berburu nasabah, jadi istilah ruwet itu berlaku jika pemohon sendiri dalam situasi ruwet, misalnya telah memiliki kredit macet di banyak bank. Atau tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap. Beg

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player