Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    16 Mar 2009

    Pos Polisi

    Keberadaan Pos Polisi dari Polsek Mranggen di pintu masuk Prumnas Pucang Gading terbukti dapat memberi rasa nyaman bagi warga Perumnas Bumi Pucang Gading. Pasalnya daerah ini selalu dihembuskan oleh pihak-tertentu yang seolah menjadikan daerah ini daerah rawan .
    Tak dipungkiri pada era pertengahan tahun Sembilan puluhan, atau hampir sepuluh tahun lalu pada masa krisis ekonomi, kerawanan sosial yang mendera bangsa ini sempat merambah juga daerah ini. Namun hal ini saat ini keadaanya telah berbalik.
    Sebenarnya Pos Polisi yang diresmikan tanggal 9 September 2001 oleh Kapolwil Semarang kala itu, Kombes.Pol Drs. Didik Mardisiswanto, lebih pantas disebut kantor polisi Posek Mranggen unit Pucang Gading.
    Karena bagi masyarakat awam istilah Pos polisi yang kebayang adalah pos polisi Lalulintas lazimnya di perempatan jalan, padahal disini tak sekedar itu, selain menerima dan menindaklanjuti laporan dari Masyarakat juga dapat memberi layanan masyarakat dan bimbingan masyarakat dibidang keamanan lingkungan. Beg

    No comments:

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player