Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    17 Apr 2009

    Memilih warna ruangan

    Bagi kalangan profesional muda yang berkeluarga, karena jiwa yang masih muda, maka disarankan untuk menggunakan gaya arsitektur yang sesuai dengan jiwa muda itu, misalnya gaya modern. Warna yang bisa digunakan juga warna-warna yang cenderung lebih berani, seperti warna-warna pastel kuning, merah, hijau.
    Bagaimana tips untuk memilih dan memadukan warna untuk menyiasati ruang sempit? Untuk menyiasati ruangan yang sempit, gunakan warna-warna yang terang, misalnya putih kehijauan, putih krem, broken white. Hal ini karena kesan lebih lega melihat warna cerah daripada warna gelap atau kusam. Warna gelap cenderung memperpendek kesan ruangan, jadi terlihat lebih sempit.
    Warna-warna seperti putih, broken white, ivory seperti contoh ini dapat menimbulkan kesan luas pada rumah tinggal, sehingga cocok digunakan untuk rumah yang sempit.
    Demikian pula dengan furniture, usahakan untuk tidak menggunakan furniture yang besar-besar, karena memenuhi ruangan. Gunakan furniture kecil dan kompak, misalnya kursi-kursi dari frame besi stainless steel, atau kursi dari bahan resin tembus pandang (kursi kaca) yang cukup populer akhir-akhir ini.
    Pernik-pernik ruang juga diusahakan kecil dan langsing. Satu lagi, untuk memperluas kesan ruang, gunakan plafon yang tinggi, yang juga berguna untuk membuat ruangan lebih dingin. Apakah gaya desain interior yang sedang populer tahun ini? Tahun ini, gaya arsitektur yang masih populer adalah gaya minimalis, gaya tropis modern, dan gaya kontemporer yang
    berkembang. Rumah bergaya minimalis masih cukup diminati, terutama bagi mereka yang berjiwa muda. Gaya tropis modern banyak dipilih karena kesadaran masyarakat sudah lebih tinggi tentang rumah yang sehat dan peka terhadap iklim tropis.
    Gaya kontemporer adalah gaya yang cenderung berkembang tanpa terpengaruh dengan tren yang ada, karena keinginan untuk mengeksplorasi berbagai segi desain.Beg
    (Sumber: www.astudio.id.or.id)

    No comments:

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player