Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    28 Apr 2009

    Karyawan Sai Apparel Resmi Tempati Rumah Baru

    Menandai Selesainya Pembagunan rumah lokasi Jl. Kebun Peni IV Perumnas Bumi Pucang Gading, dan kuota pengalokasian area seluas 6000 m2 dengan jumlah rumah 50 Unit yang kesemuanya telah habis diborong anggota koperasi Sai Mandiri, karyawan PT. Apparel Industries Semarang, minggu ( 26/4/09) lalu secara seremonial dilakukan ritual doa bersama mengawali acara singgah rumah secara serempak.
    Meski direncanakan sederhana namun antusias dan animo warga yang mayoritas pemilik rumah beserta handai taulannya, ternyata begitu besar, itu terbukti dengan jubelan warga yang tumpah ruah memadati area open speace jl.Kebun Peni IV yang genap 4 bulan itu. Hadir dalam acara itu dari jajaran Punggawa Koperasi Sai Mandiri dan dari Perum Perumnas cabang Semarang II yang di wakili oleh Ass Man Pemasaran, Wiwiek Setyabudi, serta Ass. Man.Adm & Keuangan, Tri Endar wahyudi. Perhelatan yang digeber mulai jam 15.00 wib tersebut dibuka dengan pengguntingan Pita oleh ketua koperasi Sai Mandiri NG.Kusumaningsih, dan Pemotongan Nasi Tumpeng serta doa bersama yang dipimpin Tri Endar wahyudi yang diamini oleh segenap warga. Dilanjuti ramah tamah, sambung rasa serta dialog interaktif antara warga dengan Perumnas terkait hunian yang akan ditempati beserta tetek bengeknya. Sedang sebagi gong dari rentetan seremoni itu adalah hiburan Solo organ mengiringi mereka bernyanyi bergantian, sedang bagi anak-anak disediakan pula arena permainan , tak pelak hal itu kontan memecah keseriusan dan kekhidmatan menjadi suasana hingar- bingar yang sarat dengan nuansa kebahagiaan .
    Tak berlebihan jika menu perhelatan ini terkesan menjadi mahal lantaran dibesut dengan apik oleh MC plus tukang banyol Wiwiek setya budi, yang juga penyiar salah satu radio swasta kondang di kota semarang. Sedang aroma kebahagiaan itu menuai klimaksnya menjelang maghrib tiba.
    Secara Eksplisit gambaran itu menyiratkan betapa optimistis meretas masa depan dengan telah terpenuhinya papan hunian yang diimpikan, itu terpancar pula dari binaran raut wajah disetiap insan yang hadir.
    .
    Disela acara itu Manajer Koperasi Sai Mandiri, Diana Sukorina, menuturkan bahwa pihaknya telah mengantongi nama-nama calon pembeli baru yang jumlahnya kisaran 50 personil anggotanya. Sedang informasi dari bagian produksi perum perumnas cabang semarang II kemungkinan lokasi untuk Perumahan karyawan Sai Apparel Industries,Jilid II, itu nantinya bersebelahan dengan Jl.Kebun Peni yakni di lokasi Jl. Kebun Adi.(Beg)

    No comments:

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player