Kantor : Jl.Pucanggading Raya No.1-3 Batursari, Demak-59567, Telp/Fax.( 024) 6723666

  • Web
  • perumnaspucanggading.web.id
  • NEWS ACSESORIES BUYER INFO PRODUK Tips Home

    9 Jul 2010

    Perumnas Pucang Gading Atas Makin Bersinar.

    Foto Udara wilayah lokasi Perumnas Bumi Pucang Gading (sumber : Google Eart)
    D
    inamika perkembangan permukiman di wilayah timur kota semarang khususnya Perumnas Bumi Pucang Gading satu tahun terahir mengalami peningkatan cukup pesat . hal itu dapat dilihat dari pembangunan rumah yang terjual kisaran 300 unit lebih, setahun terahir, dari berbagai type. Yang tersebar di wilayah Jl. Watu Nganten, .Kebun Permai, Kebun adi .
    Dan saat ini Perum Perumnas Cab.Semarang II telah ancang-ancang mengembangkan wilayah jl.Kebun arum Permai , Kebun Arum Indah, Kebun Arum Elok dan kebun jaya Raya , Kebun Rojo Raya . Kesemuanya berada di sayap selatan area Perumnas Bumi Pucang Gading yang diapit oleh pembanguna padat penghuni sebelumnya. Wilayah ini juga bebas banjir karena kontur tanahnya lebih tinggi dari wilayah pucang gading disisi utara.
    Khusus kebun Rojo Raya ini selama ini dilkenal sebagai “Pasar krempyeng” sedangkan peruntukan sebenarnya adalah untuk pembangunan rumah tinggal.
    Dari beberapa lokasi tersebut, saat ini tengah dibangun Rumah sebanyak 123 Unit terdiri dari RSH.27/72, RSH 29/77,RS.36/105 dan Rumah Usaha RU.36/102. Hingga saat ini pemesanan pemilikan rumah masih terus dibuka meskipun area tersebut juga untuk alokasi pemesanan rumah dari Anggota Pepebri, Peserta Jamsostek dari PT.Norwest Seamarang dan PT.Sai Apparel Industries.
    Dari foto udara melalui Google Eart terlihat jelas kepadatan penduduk di lokasi Bumi Pucang Gading yang bukan tidak mungkin prediksi sebagai Wilayah Segi Tiga Emas wilayah Semarang, Demak dan Grobogan Purwodadi makin nyata terwujud.(Bag)
    wilayah selatan
    ( yang sedang daibangun)

    1 comment:

    Anonymous said...

    co szukalem, dzieki

    TV ONE

    Pastikan cp anda telah terinstall Adobe flash player